Minggu, 11 Oktober 2015

Sumarsono Ajak PKS Sulut Sukseskan Pilkada Serentak







Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM mengajak, seluruh pengurus dan Anggota Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulut untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan di gelar di Provinsi dan Tujuh Kabupaten/Kota di Sulut pada 9 Desember 2015 mendatang.
Ajak tersebut disampaikan Gubernur saat membuka pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 DPW PKS Sulawesi Utara di Aston Hotel Manado,  Minggu (11/10) kemarin.
Sumarsono mengatakan, Muswil ke-4 ini merupakan agenda penting dan strategis demi kesinambungan roda organisasi DPW PKS Sulut. Apalagi sebagai salah satu asset pembangunan bangsa, PKS selama ini telah turut memberikan sumbangsi positif dalam menentukan kebijakan-kebijakan politik dipentas pemerintahan bangsa maupun daerah, ujar Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri ini.
Sebab dengan Visi dan Misi yang diusung PKS untuk mewujudkan masyarakat madani yang adil, sejahtera, dan bermartabat, maka PKS secara konsisten telah mampu menegaskan kiprahnya tidak saja sebagai wadah penyaluran aspirasi masyarakat, tapi juga sebagai mitra kerja pemerintah.
Oleh karena itu saya berharap, kiranya hasil Muswil ini akan terpilih pengurus yang baru, yang mampu membesarkan partai ini sekaligus ikut bersama pemerintah daerah dalam membagun bersama daerah Nyiur Melambai yang sama-sama kita cintai ini, tandas Sumarsono. (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar