Minggu, 11 Oktober 2015

Sumarsono Hadiri Ibadah Syukur GMIM Yordan






Sejak dilantik Mendagri Tjahjo Kumolo, atas nama Presiden RI sebagai Penjabat Gubernur Sulut pada 21 September 2015 lalu, Dr Sumarsono MDM, untuk yang pertama kalinya, berkesempatan menghadiri persekutuan Ibadah umat Kristiani di daerah ini. Kali ini  Dr Sumarsono, mengikuti Perayaan Ibadah Syukur HUT ke-31 Jemaat GMIM Yordan Ranotana Weru Manado, Minggu (11/10).
Ibadah syukur yang dipimpin Mantan Ketua Sinode GMIM Pdt PM Tampi itu, ikut dihadiri Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung SH, Bupati Kab Mitra James Sumendap. Asisten Pemerintahan dan Kesra  Drs Jhon Palandung MSi, Asisten Administrasi Umum Ch. Talumepa SH MSi dan sejumlah pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut.
Dalam sambutannya Sumarsono mengajak seluruh komponen jemaat GMIM Yordan untuk menjadikan momentum Iman ini sebagai media untuk mengintrospeksi, mengevaluasi, mengkaji serta mereview perjalanan pengabdian dan pelayanan, baik dalam upaya peningkatan kualitas iman maupun ditengah-tengah kehidupan dalam persekutuan, kesaksian dan pelayanan di tengah masyarakat.
Selanjutnya dalam konteks pembangunan daerah, Pemprov Sulut tidak henti-hentinya meminta dukungan dari setiap komponen masyarakat termasuk Jemaat Yordan, untuk menunjang berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepan, harap Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri ini. (Kabag humas Roy Saroinsong Sh selaku jubir pemprov).        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar