Rabu, 04 November 2015

Ringkuangan: Forki Gelar Kejurnas Karate Kawanua Cup


Paska ajang pra pon karate di medan akhir Nopember lalu, Pengurus forki sulut akan menggelar iven kejurnas karate bertajuk "kawanua cup 2015", yang dimulai dari 5 sampai 7 November 2015 di GOR arie lasut kayuwatu Manado. Hal itu dikatakan Ketua Umum Forki Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi di Kantor Gubernur baru lalu. Kejuaraan karate ini adalah langkah nyata dlm memajukan karate dan mengangkat kembali olahraga beladiri dan prestasi karate di sulut. 
Ringkuangan mengatakan, Pra Pon karate di medan beberapa hari lalu, Sulut  berhasil meloloskan 5 atlit yg akan berlaga dalam ajang Pon 2016 mendatang di Bandung Jabar. Adapun kejurnas karate kawanua cup diawali dengan pelatihan wasit dan juri yang telah dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Sulut, Drs Mecky M. Onibala, MSi  selama dua 3 s/d 4 November  2015 di Badan Diklat Provinsi  Sulut dengan nara sumber dari Tim Dewan Wasit Karate PB. Forki dan Ketua Forki Sulut sebagai pembicara. 
Ringkuangan menyebutkan, untuk pembukaan kejurnas rencananya akan di buka oleh Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM hari ini Kamis, (5/11), jelas mantan Karo organisasi Setda Provinsi Sulut.
Ringkuangan menambahkan, adapun ketua panitia kejurnas karate adalah Pnt. Billy Lombok dan sekretaris Hardy Sembung dan diperkuat okeh tim kerja pengprov. FORKI Sulut dibawah komando Sekum Forki Sulut Mario Mangowal. Ajang kejurnas karate yg akan berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh para atlit atau karateka lokal dari sulut dan peserta luar daerah se nusantara dari berbagai macam aliran perguruan karate... terima kasih kepada kemenpora atas dukungan program dan pendanaan, ucapan terima kasih dan penghargaan yg tinggi juga kepada pemerintah provinsi dan dewan provinsi atas alokasi kegiatan melalui dispora sulut, ucapan yg sama buat Koni sulut atas support dan seluruh pengurus dan anggota forki sulut serta pihak yang tdk bisa kami sebutkan satu persatu....! salam kasih [humas pemprov sulut]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar