Senin, 07 Maret 2016

Gubernur Harap Ukit Tingkatkan Akreditas



Guna memajukan dunia pendidikan  dan meningkatkan daya saing lulusan perguruan tinggi di Sulawesi Utara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dan Wagub Drs. Steven Kandouw menantang perguruan tinggi yang ada di Sulut untuk berinovasi dan meningkatkan akreditas agar para lulusan dapat bersaing dalam mendapatkan pekerjaan.
Hal tersebut disampaikan Gubernur saat melakukan pertemuan bersama Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (Ukit) dan jajaran yang dilaksanakan Senin (7/3), bertempat di ruang Gubernur Sulut.
Gubernur berharap ukit dapat menghasilkan produk yang berkualitas, agar mendapat kepercayaan dari masyarakt sehingga Ukit dapat terus maju. Gubernur mendorong ukit untuk meningkatkan program pendidikan yang dijalankan, selain itu juga Gubernur akan memberikan beasiswa kepada para mahasiswa Ukit yang berpestasi.
Pihak Ukit sendiri berterima kasih kepada Gubernur Dan Wagub yang telah menerima pihak Ukit dan telah menyatakan akan memberikan bantuan bagi mahasiswa Ukit, dengan kepemimpinan OD-SK banyak gebrakan yang sudah dilakukan termasuk dalam dunia pendidikan, semoga apa yang diprogramkan OD-SK dapat terlaksana dengan baik. Hadir dalam pertemuan tersebut Rektor UKit Yopie A Pangemanan. Wakil Rektor I,II,III, dan IV beserta jajaran pimpinan Ukit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar