Senin, 07 Maret 2016

Gubernur Support Kezia Warouw ke Ajang Miss Universe





Satu Kebanggaan bagi warga Sulut di awal tahun 2016 karena salah satu putri terbaik Sulut berhasil menjuarai satu ajang bergengsi nasional bagi para wanita terbaik yang ada di Indonesia yakni menjadi pemenang pemilihan Puteri Indonesia.
Adalah Kezia Warouw, yang menjadi pemenang dan mengharumkan nama Sulawesi Utara. Setelah menjadi pemenang Kezia tidak lupa diri untuk berkunjung kembali ke bumi nyiur melambai bertemu dengan  Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw untuk menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Gubernur dan Wagub bersama warga Sulut.
Kezia datang ke kantor gubernur sulut senin (7/3) untuk bertemu langsung dengan gubernur dan wagub. Pada kesempatan itu, dara Minsel ini meyampaikan terima kasih secara langsung kepada Gubernur dan Wagub, serta memohon arahan dan doa agar dirinya bisa terus membawa nama harum Sulut hingga kacah internasional dimana nanti dirinya akan mengikuti kompetisi Miss Universe.
Gubernur sendiri mensupport penuh perjuangan Kezia hingga nanti akan mengikuti komperisi miss universe, Gubernur berpesan kepada Kezia untuk selalu rendah hati dan memberikan yang terbaik bagi Sulut, satu kebanggaan wakil sulut bisa menang di ajang pemilihan putri Indonesia, satu hal yang tidak mudah karena saat penjurian benar-benar dipilih pemenang yang berkualitas dan ternyata gelar terbaik bagi wanita se Indonesia jatuh pada Kezia. Warga Sulut harus mendukung sepenuhnya.
Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua TP PKK Sulut Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Kadis PAriwisata SUlut Ir. Happy Korah, Ketua yayasan puteri Indonesia.(humas pemprov sulut)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar