Kamis, 19 Mei 2016

Wagub: Bororing Harus Pertahankan Prestasi Distanak Sulut

Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw menegaskan kepada pelaksana tugas dinas pertanian dan peternakan Sulut DR. Arie Bororing untuk mempertahan kan prestasi kerja Distanak dimasa kepemimpinannya.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat memimpin Sertijab Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Sulut dari Ir. Johanis Penelewen kepada DR Arie Bororing, yang dilaksanakan Kamis (19/5) bertempat di kantor Distanak.

Bororing diharapkan mampu menguasai tupoksi dengan jelas secara lebih komperhenaif, melaksanakan konsolidasi internal, membangun sinergitas dengan stakeholders terkait. Sebagai kepala dinas juga diharapkan bisa melaksanakan tugas membawa sulut untuk swasembada beras.

Distanak juga harus jadi contoh yang baik bagi SKPD lainnya, karena Gubernur dan Wagub selalu melaksanakan evaluasi terkait kinrja SKPD.

Kepada Ir. Penelewen sebagai mantan Kadis, Wagub menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan selama ini, karena telah membawa Distanak maju dan dinamis. Untuk Peralihan kepemimpinan ini merupakan dinamika organisasi untuk memperkuat mata rantai organisasi pemerintahan.(Humas pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar