Senin, 14 November 2016

Dondokambey Sandang Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

Atas jasa-jasanya dalam memberikan perhatian dan partisipasinya terhadap pengembangan Korps Brimob Polri, Kepala Korps Brimob Polri Irjen Pol Murad Ismail memberikan penghargaan dan penganugrahan Warga Kehormatan Korps Brimob Polri kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Penghargaan ini ditandai dengan Penyematan Pin Kehormatan Korps Brimob Polri oleh Kasat Brimob Polda Sulut AKBP Iskandar Kurniawan Saputro SIK di Mako Brimob Polda Sulut, Kalasey Senin (14/11).

Adapun beberapa kriteria penilaian warga kehormatan Brimob Polri diantaranya hibah dari pemda lahan seluas kurang lebih 4ha untuk pembangunan kantor kompi di desa Tababo kec. Belang Kab. Minahasa Tenggara, memberikan bantuan perlengkapan dan dukungan operasi untuk Sat Brimob Polda Sulut yang melaksanakan tugas si Operasi Tinombala Kab. Poso Sulteng dan Aspek penunjang lainnya berupa motivasi, atensi, inisiatif yang telah ditunjukan Gubernur terhadap pembinaan dan pengembangan Satuan Brimob Polda Sulut.

Sementara itu Gubernur memberikan Apresiasi kepada Jajaran Polda Sulut khususnya Satuan Brimob atas penghargaan ini sembari mengharapkan sinergitas pembangunan daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam mendukung pengembangan sektor Pariwisata yang sementara digalakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
(Humas Pemprov Sulut)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar