Senin, 14 November 2016

Mewoh Gelar Rapat Perdana

Kepala Badan Lingkungan Hidup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, Drs Roy Mewoh DEA, yang juga selaku Plh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut, menggelar rapat perdana dengan Biro-Biro dibawah Koordinasinya yakni Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Hukum dan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra), di ruang rapat Asisten 1 Kantor Gubernur, Senin (14/11). Pagi kemarin.
Dalam rapat tersebut, Mewoh mendapat berbagai bahan masukan dari para Kepala Biro semisal Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi terkait dengan  agenda penting selama dua bulan kedepan seperti kesiapan menghadapi tahapan-tahapan Pilkada dua Kabupaten Bolmong dan Sangihe serta memfasilitasi penyelesaian batas antar Kabupaten/Kota fasilitasi penyelesaian E-KTP, termasuk peran Humas membangun kemitraan dengan Media yang hingga kini berjalan dengan baik.
Karo Hukum Glady Kawatu SH MSi menyangkut Produk Hukum, seperti memfasilitasi 301 Surat Keputusan Gubernur, 101 fasilitasi Ranperda Kabupate/Kota dan 30 perjanjian kerjasama, fasilitasi 32 Pergub, bantuan advokasi hukum, termasuk kasus-kasus pelanggaran HAM. Karo Kesra dr Bahagia Mokoagouw MKes, Safari Natal, persiapan Natal Nasional, lomba sekolah sehat, paska internasional.
menangapinya Mewoh berpesan segala perubahan2 yang ada supaya setiap Kasub harus ada flas disk menyimpan data2 penting ketika diperlukan mendadak. Saya harapkan, tidak terjadi penumpukan2 pekerjaaan, disamping itu juga memperhatikan kepentingan Provinsi dan Kabupaten/Kota. Harapan juga tugas dua bulan kedepan dapat di persiapkan dengan matang. (Humas pemprov sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar