Jumat, 02 Desember 2016

Gubernur Hadiri Natal KKPG .

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  Menghadiri perayaan natal kerukunan keluarga pendeta dan Guru Agama  ( KKPG)   serta Vikaris GMIM Rayon Miinahasa di Wale NeTou Tondano  jumat (2 /12) kemarin.

Dalam sambutan Dondokambey mengatakan  bagaimana kedamaian Natal ini kita sampaikan kepada semua orang sehingga  dapat selalu dihiasi dengan nilai-nilai sukacita, kasih,damai sejahtera, kekeluargaan, silahtuhrahmi dan pengharapan.

Dalam bulan desember  ada iven Ctistmas festival , mari mulai tahun 2016 kita menyampaikan sukacita Natal kepada masyarakat , saya meminta pemerintah pusat untuk melaksanakan natal nasional di Sulawesi Utara supaya Natal di Minahasa menjadi beda karena minahasa identik dengan GMIM.

Perayaan Natal  di sulut bukan hal yang biasa tapi ada pesan- pesan khusus bagi masyarakat  terutama untuk negara indonesia .

Mudah mudahan tanggal 27 Desember nanti dengan kedatangan Presiden mreghadiri Natal Nasional  akan membawa berkat untuk Sulawesi utara  khususnya di Minahasa.,Tutup Dondokambey

Sebagai Khadim dalam ibadah Perayaan Natal Ketua Badan Prkerha Majelis.Jemaat Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul.
Bupati Minahasa  Pnt Drs Jantje W. Sajow, M.Si sebagai ketua Umum Panitia Pelaksana .

Dalam acara tersebut ada diberikan  diakonia Natal kepada semua Pendeta dan Guru Agama serta Vikaris diserahkan Gubernur secara simbolis kepada Pendeta HWB Sumakul .

Turut hadir Penggurus KKPG Pusat Pdt Jois  Sumakul -Kaunang STh, Ketua Wilayah dan Pendeta plus Vikaris  pendeta dan Keluarga. Rayon Minahasa. ( Humas Prmprov Sulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar