Jumat, 02 Desember 2016

Wagub: Pengusaha Hotel di Sulut Harus Bersinergi

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw menegaskan kepada para pelaku usaha di bidang perhotelan yang ada di Sulut untuk bersinergi mendukung semua program pengembangan pariwisata Sulut.

Penegasan tersebut disampaikan orang nomor 2 di jajaran Pemprov Sulut ini saat melakukan pertemuan dengan pelaku usaha perhotelan yang diselenggarakan Jumat (2/12) bertempat diruang rapat Wagub Sulut.

Banyak upaya yang sudah dilakukan pemprov Sulut untuk mengembangkan pariwisata salah satunya dengan mendatangkan para turis baik internasional maupun domestik, untuk itu pihak hotel harus mendukung dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu, perbaikan infrastuktur penunjang juga diperlukan karena semua keuntungan finansial dari tamu yang datang dikembalikan kepada pihak hotel.

Menyambut kegiatan christmas festival 1 hingga 31 desember 2016 ini, Wagub juga mengharapkan para pelaku usaha perhotelan untuk mendukung agar kegiatan itu sukses dan Sulut bisa lebih dikenal, hotel diharapkan memasang ornamen natal se menarik mungkin di lobby masing-masing.

Mendukung semua hal tersebut, pemprov telah berkoordinasi dengan pihak PLN untuk support listrik tetap baik, pihak keamanan juga diperketat agar selama menikmati christmas festival masyarakat dan para turis merasa aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar