Jumat, 02 Desember 2016

Gubernur Harapkan Bank SulutGo Bisa Go Publik

Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo ( SulutGo)  mendapat Apresiasi oleh orang nomor satu Sulut yakni Gubernur Olly Dondokambey.  ini disampaikan Olly saat membawakan sambutan pada acara penarikan undian Tabungan PNS dan Kredit PNS yang digelar oleh Bank SulutGo di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (2/12/2016).

"Apresiasi ini saya sampaikan kepada jajaran Bank SulutGo. Karena, telah banyak memberikan kontribusi yang besar kepada pembangunan di daerah ini. Pemprov Sulut memberikan apresiasi yang besar kepada bank SulutGo, sudah membuat harapan yang besar kepada kita. Dan sumbangsih Bank SulutGo pada APBD 2017 kurang lebih 50 Miliar," ujar Olly.

Untuk itu, marilah secara bersama - sama kita tingkatkan terus agar supaya apa yang kita diharapkan kebersamaan di Bank SulutGo bisa berjalan terus sehingga manfaat buat masyarakat sulut khususnya, lebih khusus kepada PNS.

"Karena PNS Sulut telah banyak memberikan kontribusi yang besar buat kemajuan Bank SulutGo. Ini harus kita memberikan apresiasi, karena partisipasi PNS di Bank SulutGo sehingga apa yang kita lihat sekarang ini, Bank SulutGo sudah lebih maju," kata Dondokambey

Mudah-mudahan tahun depan Bank SulutGo sudah mencapai buku dua sehingga tahun 2018, kita bisa jadwalkan Bank SulutGo bisa Go Publik agar bisa memberikan harapan yang baik bagi pembangunan sulawesi utara," pungkas Olly Dondokambey.

Direktur Utama Bank SulutGo  Jefry Dendeng mengatakan penarikan  undian tabungan PNS dan Kredit PNS  periode ke 3  dibagi  2 wilayah yaitu Sulut dan Gorontalo  dan wilayah Gorintalo telah dilaksanakan  tanggal 25 november lalu.
Hadiah yang disiapkan yotsl 1,675 milyar dengan hadiah yang diundi  berupa 1 unit mobil daihatsu ayla 16 u it sepeda motor honda Vario, dan 261 unit televisi serta hafiah doorprize lainnya.
Hadiah utama yang di undi oleh Gubernur jatuh ketangan Anneke Budiman  nasabah Bank SulutGo dari cabang Airmadidi kabupaten Minahasa Utara

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, jajaran Direksi Bank SulutGo dan karyawannya serta seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut. ( Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar