Selasa, 04 Juni 2013

Kotambunan : Ciptakan Sistem Penyelenggara Pemerintahan Yang Prima

Di era reformasi sekarang ini makin memberikan ruang gerak kepada pemerintah daerah untuk mengoptimalkan fungsi dan peran dalam penyelenggaraan  pemerintahan dan mampu meningkatkan efisiensi, efektifitas dan produktifitas demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Demikian dikatakan Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Biro Pembangunan Farly Kotambunan, SE saat membuka rapat koordinasi pengendalian penyelenggaraan urusan pemerintah di wilayah provinsi bertempat di Hotel Arya Duta (4/6) Manado.
“Pemerintah provinsi sulawesi utara terus melaksanakan pembangunan lintas sektor dan lintas dimensi dalam rangka pemantapan eksistensi sulut sebagai pintu gerbang indonesia kawasan asia pasifik dan selalu dibarengi dengan transparansi dan akuntabel sehingga mampu mengakselerasi tercapainya pemeintahan yang baik dan bersih ( good and clean government ).” Kata Kotambunan.
Pada kesempatan itu Kotambunan mengharapkan kiranya pelaksanaan kegiatan ini akan mampu membangun  visi, sikap dan komitmen bersama untuk menciptakan sistem pemerintahan daerah yang prima, terpadu dan terintegrasi guna terwujudnya tata pemerintahan yang baik, bersih dan terarah.

Sebelumnya diawali laporan panitia pelaksana oleh kabag administrasi Pembangunan Selvie Paat, SIP, MSi yang mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dalam rangka pembinaan administrasi pengendalian penyelenggaraan urusan penerintah dan untuk meningkatkan efektifitas serta pengawasan. Dan diikuti instansi vertikal serta pejabat dan staf pengelolaan dekonsentrasi sebanyak 60 orang. (Kabag Humas Drs Jackson F Ruaw, MSi selaku jubir pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar