Rabu, 17 Juli 2013

Gubernur Rayakan HUT Pernikahan dengan sederhana

“Perjalanan perkawinan selama 44 tahun yang dijalani keluarga Sarundajang Laoh Tambuwun tidaklah muda dilalui karena sebagai satu keluarga pasti pernah melalui suka, derita dan pergumulan dalam kehidupan berkeluarga tapi semua itu dapat dilewati karena keluarga kami hanya mengandalkan Tuhan dalam kehidupan ini yang berlandaskan Iman, harap dan kasih serta kebersamaan.” Demikian dikatakan ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun pada ibadah peringatan Hari Ulang Tahun  Pernikahan keluarga ke - 44 (17/13) di gubernuran bumi beringin manado.
DR. S. H. Sarundajang sebagai kepala keluarga yang juga gubernur sulut mengatakan bahwa bila mengingat hari-hari pemberian Tuhan dalam keluarga ini, sungguh amat bersyukur karena boleh melewati  hari yang penuh dengan berbagai suka maupun duka dan dalam naungan sayapNya keluarga kami merasa aman dan tentram diberkati oleh Tuhan.
Lebih lanjut Sarundajang mengatakan bahwa sebagai manusia yang diciptakan Tuhan patutlah kita selalu bersyukur pada pemberi hidup ini karena hidup ini hanya sekali jadi gunakanlah hidup ini dengan sebaik-baiknya untuk berkerja dengan penuh sukacita dan melakukan apa yang baik bagi manusia dan juga untuk Tuhan.

Pelaksanaan acara syukur Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-44 dari keluarga Sarundajang Laoh Tambuwun dilaksanakan secara sederhana dan Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Pdt. Janny Tewu, MTh dan diikuti oleh keluarga besar Sarundajang Laoh Tambuwun, anak-anak, cucu-cucu, wakil gubernur, para asisten sekda dan seluruh kepala SKPD. .(Jubir Pemprov Sulut, Judhistira Siwu, SE,MSi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar