Minggu, 08 September 2013

Gereja GMIST Ulu akan dijadikan Cagar Budaya

Keberhasilan Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang dalam mempromosikan potensi Sulut di mata Nasional maupun internasional patut di beri apresiasi.
langkah Gubernur tersebut di buktikan dengan akan diusulkan Gereja GMIST ULU Siau akan di jadikan salah satu cagar budaya.
hal tersebut disampaikan Gubernur saat menghadiri ibadah bersama jemaat setempat, Minggu (8/9).
"Gereja ini merupakan satu simbol sejarah yang ada di Sulut, karena melalui gereja ini Injil bisa masuk ke pulau Karangetan,untuk itu Gereja ini pantas mendapatkan pengahrgaan sebagai cagar Budaya. nantinya juga akan di usul Gereja lainnya yang ada di Sulut," ujar Gubernur.
dilanjutkannya, Jemaat bersama masyarakat agar tetap saling menjaga kerukunan antar sesama, melalui kepemimpinan  Bupati Tony Supit diharapkan juga kesejahteraan rakyat bisa dijaga dengan  baik, sehingga terjadi toleransi antar sesama.
pada kesempatan tersebut turut hadir juga Ibu Deitje Sarundajang laoh Tambuwun, putra terbaik Siau yang merupakan Wakil Gubernur Sulut DR Djohari Kansil bersama ibu Meike Kansil Tatengkeng, Kapolda Sulut Brigjen Pol Robby Kaligis, bersama tamu undangan lainya.(Kabag Humas Judhistira Siwu, Selaku Jubir Pemprov)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar