Minggu, 08 September 2013

Ibu Dietje Lantik Ketua TP PKK Sitaro

Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Dietje Adeline Sarundajang Laoh Tambuwun yang juga selaku KetuaDekranasda Sulut melantik Ny Evangeline Supit Sasingen sebaga Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Kepulauan Sitaro, masa bahkati 2013-2018 di Gedung DPRD Sitaro, Minggu (8/9).
Pelantikan yang turut disaksikan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny KMieke Kansil Tatengkeng, Bupati Sitaro Toni Supit , Wakil Bupati Siska Salindeho serta para pengurus TP PKK dan Dekranasda Provinsi dan Kabupaten Sitaro itu berlangsung dalam suasana akrab.
Ibu Dietje mengajak TP PKK Sitaro kiranya dapat mengembangkan program TP PKK Provinsi yaitu Gerakan GenerasiMuda Eksi (Gemusis). Gerakan ini telah mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi bahkan pencanangannya langsung dilakukan oleh Gubernur Sulut.
Karena tujuan dari gerakan ini, dalamrangka membina generasi muda untuk menjadi calon-calon pemimpin bangsa dan daerah  di kemudian hari.
Menurut Ibu Deysapaan akrab First Lady Sulut ini, TP PKK merasa tertantang, dengan banyaknya keterlibatan generasi muda pada berbagai penyakit sosial, seperti Narkoba, seks bebas hingga HIV/AIDS, Karena itu kita harus melindungi meraka dari pergaulan bebas tersebut, pintah Ibu Dey.
(Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).

 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar