Minggu, 22 September 2013

Sarundajang Siarah di Makam AJ Sondakh

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, Sabtu (21/9) pekan lalu, melakukan siarah di makam mantan Gubernur Sulut Drs. AJ Sondakh di Bukit Kasih kanonang. di hari yang sama juga  Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, melakukan siarah dimakam mantan Pahlawan Nasional DR GSSJ Ratulangi di Tondano. Sebelumnya Gubernur Sarundajang telah melakukan siarah di makam mantan Gubernur CJ Rantung di TMP Kairagi dan mantan Gubernur HV Worang di Tontalete Minut.
Menurut Ketua Panitia HUT ke-49 Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS, saat siaran di kanonang Gubernur Sarundajang dan Wagub Kansil mendapat sambutan hangat dari keluarga Almarhun AJ Sondakh yaitu mulai dari Isteri alm. Ny. Sientje Sondakh Mandey, kedua anak alm. Denny dan Inggrid Sondakh, menantu dan cucu, jelas Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sulut.
Silangen mengatakan, siarah kemakam para mantan Gubernur dan Wagub Sulut ini, merupakan bentuk kepedulian sekaligus penghormatan kepada para pemimpin-pemimpin kami yang telah berjasah membangun daerah Bumi Nyiur Melambai yang sama-sama kita cintai ini, sembari menambahkan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang HUT Provinsi Sulut. ( Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar