Jumat, 29 November 2013

Pornas Korpri Resmi Di Tutup


Setelah melaksanakan berbagai lomba, akhirnya Pekan Olahraga Nasional Korpri (pornas Korpri) ke XIII resmi di tutup.
penutupan Pornas Korpri di selenggarakan Jumat (29/11) bertempat di hall A gedung Koni Sario Manado.
Perhelatan nasional itu ditutup ileh Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan. Dalam sambutannya Sekprov menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan Pornas Korpri.
"saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama mensukseskan kegiatan ini, seperti kita ketahui kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kerjasama, kekompakan, kekeluargaan serta tetap mempertahankan citra korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ujar Mokodongan.
Sekprov juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta atas prestasi yang dicapai. Banyak pengalaman yang di dapat saat pelaksanaan Pornas, baik maupun buruk memiliki makna masing-masing.
"Pengalaman yang terjadi saat pelaksanaan Pornas kiranya dapat diambil hikmah dan menjadi bahan evaluasi demi kebaikan di masa yang akan datang," kata Mokodongan.
Kepala Dinas pemuda dan olahraga Sulut dalam laporannya mengatakan pada pelaksanaan Pornas Korpri ke XIII ini diikuti 3464 atlit dan juara umum di raih oleh provinsi jawa barat, diikuti oleh Sulawesi Utra, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Jaw Tengah.(Kabag Humas Judhistira Siwu Selaku Jubir Pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar