Jumat, 29 November 2013

SHS : Warga Korpri Tingkatkan Profesionalisme

Seluruh warga Korpri yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), diminta untuk lebih meningkatkan profesionalisme kerja sebagai abdi negara dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Gunernur Sulut DR.Sinyo Harry Sarundajang saat memimpin upacara dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-42,Jumat (29/11) bertempat dihalaman kantor Gubernur.

"Melalui HUT Korpri ke-42 ini saya mengharapkan kepada warga korpri untuk lebih meningkatkan profesionalisme kerja,lebih terbuka Dalam melayani masyarakat," ujar Sarundajang.

Dilanjutkan, kinerja warga korpri semakin ditingkatkan guna terciptanya tata pemerintahan yang baik. Pemerintah juga  menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi bagi warga korpri yang mengabdikan diri didaerah terpencil, pulau terluar dan didaerah yang jauh dari jangkauan orang banyak.

"Semangat kerja jangan pernah padam dari diri kita sebagai warga korpri, terus berikan yang terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat," ucapnya.                  

Pada kesempatan tersebut juga diberikan sejumlah penghargaan pengabdian bagi beberapa pegawai yang telah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun. Turut hadir juga dalam upacara unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kab/Kota se-Sulut serta pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut. (Kabag Humas, Judhistira Siwu selaku jubir pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar