Kamis, 21 November 2013

Tendean Mendapat Apresiasi dari Staf Bagian Humas

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut DR. Noudy RP. Tendean SIP MSi, mendapat apresiasi positif dari staf bagian humas, karena telah mempercayakan tiga stafnya bagian humas  diangkat menjadi  pejabat eselon IV di bagian humas. Sebut saja Vietje Havelaar SE yang baru saja dilantik oleh Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd minggu lalu untuk menjabat Kasubag Pengumpulan dan Penyaringan informasi, Selanjutnya Ferry Lintjewas S.Sos tahun ini juga telah di berikan kepercayaan sebagai Kasubag Fasilitasi Mas Media dan Dokumentasi serta  AY Rambing S.Sos yang kini masih dipercayakan Tendean sebagai Kasubag Penerangan dan Publikasi di Biro Pemerintahan dan Humas. Diketahui baik Havelaar, Lintjewas maupun  Rambing tercatat pernah menjadi staf di Biro humas sewaktu masih di nahkodai  oleh Drs. David Bobihu Akib sebagai Karo Humas di era Gubernur Drs. AJ Sondakh, kini Bobihu telah menjadi Bupati Kabupateren Gorontalo. Setelah menjadi Biro Pemerintahan dan Humas ketiga staf andalan itu masih tetap dipertahankan, walaupun Rambing pernah meninggalkan humas karena mendapat promosi jabatan eselon IV di Pol. PP sebagai Kasie Penyusunan Program, tapi hanya setahun lamanya kembali ditarikkembli sebagai kasubag penerangan dan publikasi pasca penerapan PP41 lalu. Demikian dengan Havelaar hanya berpindah di bagian pemerintahan sedangkan Lintjewas terus bertugas di bagian humas hingga sekarang.      
 Tentunya  kepercayaan ini akan dijawab dalam tugas sehari-hari untuk menunjang sebagian tugas biro di bidang kehumasan, ujar Havellar kepada sejumlah wartawan liputan pemprov, Kamis (21/11) kemarin.   

Havelaar menambahkan peran humas akan semakin ditingkatkan guna mendukung terpublikasinya dengan baik kegiatan pemerintah. Seluruh pihak baik rekan wartawan media cetak, elektronik maupun media online untuk mendukung Humas Pemprov Sulut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar