Senin, 03 Februari 2014

Biro Pemhumas Gelar Rolling Staf

Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut di Tahun 2014 ini, telah bertekad bebas dari temuan, langkah ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari komitmen kita bersama untuk tetap mempertahankan Predikat Opini WTP dari BPK-RI. Untuk mewujudkan impian tersebut Karo Pemerintahan dan Humas Dr. Noudy RP Tendean, SIP MSi Senin (3/2) kemarin, telah   menggelar rapat konsolidasi organisasi dengan menggelar rolling terhadap pejabat fungsional umum (staf) antar Sub bagian dan bagian  di biro yang dipimpin.
          Tendean menyebutkan, konsolidasi organisasi ini dilakukan selain bertujuan untuk memberikan penyegaran, juga dalam upaya meningkatkan disiplin dan etos kerja serta untuk menambah wawasan bagi pejabat fungsional pada bidang tugas lainnya di biro Pemerintahan dan humas,

Karena itu diharapkan, para staf yang baru saja menempati bidang tugas yang baru untuk lebih pro aktif menguasai tugas pokok dan fungsi sehingga bisa memberi nilai tambah bagi kinerja organisasi secara menyeluruh, tandas mantan Direktur IPDN Regional Sulut. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).  


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar