Minggu, 01 Juni 2014

Syukur HUT ke 52 Ny. M E Mokodongan Turang



Suasana sukacita melingkupi keluarga Ir Siswa Rahmat Mokodongan karena pada tanggal 31 Mei 2014 isteri tercinta Ny M E Mokodongan Turang berulang tahun yang ke 52.
Mensyukuri anugerah Allah swt tersebut keluarga Mokodongan Turang menggelar acara syukur di Villa Dahlia Kalasey dengan mengundang para pejabat di lingkungan Pemprov Sulut dan para kerabat serta keluarga.
Ir. Siswa Rahmat Mokongan yang juga adalah Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara menyatakan bahwa perjalanan karier sebagai birokrat sampai menduduki jabatan paling puncak dalam level birokrasi pemerintah daerah adalah karena dukungan dan sokongan isteri tercinta yang selalu berusaha memahami pergumulan yang terjadi, dan berujar bahwa tidak mungkin akan menjadi Sekda kalau isteri tidak mendukung, oleh karena Mokodongan berpesan bagi jajaran birokrat agar selalu memperlakukan seorang isteri layaknya ratu dalam rumah tangga dan menjauhi percekcokan yang dapat mengakibatkan inharmonisasi dalam keluarga.
Tampak hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarindajang bersama isteri Ny. Deetje  Sarundajang Laoh Tambuwun, anggota DPR RI Yasty Supredjo, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara,  Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang Bersama Isteri, Sekretaris Kab Minahasa Jefry Korengkeng bersama ibu dan Para Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan pemprov Sulut. (Kabag Humas DR Jemmy Kumendong)

 Para Pejabat Eselon @ bersama Sekda Kab Minahasa Jefry Korengkeng SH, MSi

 Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menyumbang lagu

 Suara Emas Sokprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan
 Gubernur Sulut DR SH Sarundajang, Anggota DPR RI Yasti Supredjo, 
Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang.


Ibu M E Mokodongan Turang Bersama First Lady Sulut Ny Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar