Minggu, 01 Juni 2014

Wagub Ajak Warga Sitaro Suksekan Pilpres

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) untuk ikut bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada Tanggal 9 Juni 2014 mendatang.
Ajakan orang nomor dua di Sulut itu, disampaikan kepada warga Jemaat GMIS Baitani Pehe Kec, Siau Barat, saat mengikuti Ibadah Minggu, (1/6) kemarin.
Kanbupaten Sitaro dikenal sebagai salah satu daerah yang sukses melaksanakan agenda nasional baru lalu yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD-RI dan DPR-RI yang berjalan dengan aman dan lancar. Kiranya dalam agenda nasional pelaksanaan Pilpres yang tinggal delapan hari lagi bisa berlangsung sukses, dimana seluruh masyarakat dapat menyalurkan apirasinya sesuai dengan hati nurani, terutama bagi Capres dan Cawapres yang boleh memperhatikan gereja dan masyarakat, ujar salah satu putra terbaik nusa utara.

Bagian lain, Kansil berharap GMIS kiraya dapat membantu pemerintah daerah dan aparat keamanan untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat yang banyak melibatkan generasi muda yang berusia dibawah 20 tahun seperti tarkan, mabuk-mabukan karena miras, ehabon. Karena Sitaro tidak ada panah wayer, maka menyakut tarkam mabuk-mabukan dan ehabon kiranya dapat di berantas melalui pembinaan warga gereja, tandas putra Desa Pehe. Dalam ibadah tersebut telah diisi puji-pujian jemaat maupun Vocal Gorup Talita pimpinan Ibu Pnt. Mieke Kansil Tatengkeng. Turut Hadir Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho  bersama Suami serta pejabat teras Pemkab Sitaro. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov). 


          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar