Senin, 04 Mei 2015

Wagub Buka Naskah UN di SMPN 6 Manado








Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd di damping Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Kadis Diknas Sulut Asiano G Kawatu, SE MSi, Karo Kesra dr Bahagia Mokoagow dan Sekretaris Diknas Ch Sumampouw SH MEd, Senin (4/5) kemarin, di SMP Negeri 6 Manado telah membuka naskah Ujian Nasional (UN) mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Wagub mengatakan, kita patut bersyukur kepada Tuhan karena para siswa SMP dan MTs hari ini (kemarin-red) mulai melaksanakan Ujian Nasional. Saya melihat para siswa sudah dan tentunya menjadi harapan kita semua pelaksanaan UN beberapa hari kedepan semua boleh berjalan lancer, jelas  Kansil.
Sedangkan  hasil yang dicapai dalam pelaksanaan UN tahun ini, Kansil minta kiranya ada peningkatan dibanding dengan UN tahun yang lalu.
“Saya percaya anak-anak telah mempersiapkan dirinya dengan baik, dalam menghadapi UN kali ini,” ujar mantan Kadis Diknas Sulut ini sembari menambahkan, kiranya  para siswa dapat mengisi setiap lembar jawaban dengan tulus dan jujur, karena  sejak dari awal karakter mereka telah dibentuk untuk menjadi siswa yang cerdas dan tangguh.
Kadis Diknas Asiano G Kawatu juga berharap akan peran orang tua untuk terus mendorong anak-anak dalam mempersiapkan mengikuti UN tahun ini.  (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar