Rabu, 17 Juni 2015

Palandung: Warga Korpri Tinggalkan Ego Kedaerahan

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut Drs. John Palandung, Msi mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan warga Korpir agar meninggalkan ego kedaerahan dan tetap bersinergitas dalam melaksanakan tugaa sebagai abdi negara.

Penegasan tersebut disampaikan palandung saat menjadi pembina apel  Korpri yang diselenggarakan Rabu (17/6), bertempat di lapangan kantor gubernur sulut. Hadir dalam apel seluruh pejabat Eselon II yang ada di lingkup pemprov Sulut.

Para warga korpri harus berbaur bersama, bekerja dan tetap menaati aturan yang berlaku, menciptakan birokrasi yang bersih dan berkompeten agar mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Palandung mengingatkan agar warga Korpri tetap mengamalkan kode etik profesi serta sumpah dan tetap memeganb teguh komitmen panca prasetya korpri.

Para aparatur harus tetap profesional, demokratis dan negarawan dengan komitmen tegas dalam menghadapi segala tantangan didunia pekerjaan. Diakhir sambutan, Palandung mengatakan warga korpri yang didalamnya termasuk para pejabat Eselon II harus melayani bukan dilayani, melakukan pembinaan serta berainergi dengan semua stakeholders di lingkup Pemprov Sulut. Pada kesempatan tersebut, Palandung menyerahkan asuransi kematian dari BPJS ketenagakerjaan bagi ahli waris dari seorang pegawai Pemprov Sulut yang telah meninggal dunia.(kabag humas Drs. Jahja Rondonuwu,Msi selaku jubir pemprov sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar