Kamis, 05 November 2015

Gubernur buka Grand Final Paragliding TRoI

Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, DR Sumarsono,MDM membuka grand final Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) di Gunung Tumpa Manado kamis (5/11) sore kemarin. Even nasional ini dimeriahkan oleh 15 kontingen perwakilan provinsi dari seluruh Indonesia ditambah 1 peserta dari negara Malaysia. 
Sumarsono dalam sambutanya mengharapkan Even ini dapat dilaksanakan setiap tahun untuk mengembangkan bakat para atlit sehingga bisa ikut serta dalam even international lainya.
lebih lanjut, Sumarsono  Mengharapkan even Paragliding TRoI  ini dapat terus berkembang menjadi even yang dikenal  di mancanegara, sehingga dapat meningkatkan perekonomian melalui sektor pariwisata yang sedang dipacu dengan program yang telah dilaunching pemerintah provinsi "Visit Sulawesi Utara, #Marijo Ka Manado" yang akan membuat sulawesi utara semakin dikenal bukan hanya wisata laut, tapi juga menyajikan wisata olahraga udara (aerosport) yang dapat menarik para tourist untuk menikmati Keindahan bumi Nyiur Melambai.
Mengakhiri sambutanya, Gubernur mengajak seluruh peserta yang ikut berpartisipasi untuk tetap menjaga sportivitas dalam perlombaan ini. 
(Kabag Humas Roy Saroinsong SH Selaku Jubir pemprov) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar