Senin, 01 Desember 2014

Wagub Resmikan Kantor Sinode GMIBM






Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Minggu (30/11) telah melakukan peresmian penggunaan gedung Kantor Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM), di Kotamobagu.
Peresmian tersebut di tandai dengan penandatanganan prasastidan pembukaan selubung papan nama oleh Wagub dan Ketua Sinode GMIBM Pdt Ny. Christin Pangulimang Raintama MTh serta penguntingan dlakukan Wakil Ketua TP. PKK Ny Mieke kansil Tatengkeng. Usai peresmian Wagub bersama rombongan menghadiri safari natal di kantor Sinode GMIBM.
Wagub mengungkapkan, umat kristiani di wilayah bolmong raya, saat ini boleh mengucap syukur kepada Tuhan, karena bisa menyaksikan langsung persemian kantor sinode skalian dengan peresmian ruang rawat inap VIP RSU Syalom Monompia. Kehadiran dua fasilitas ini menjadi sarana penunjang bagi jemaat dan masyarakat.
Karena itu Wagub minta kehadiran kantor sinode yang representatif ini akan meningkatkan misi pelayanan geraja kepada jemaat. Sementara hadirnya ruang rawat inap di RSU ini sangat membantu jemaat dan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih memadai, ujarnya, sembari menyabutkan, dalam menghadapi natal dan tahun baru, kiranya warga GMIBM akan menjadi contoh yang baik dalam menjaga kemanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat. Rayakan natal dengan penuh kesederhanaan,jangan memaksakan kehendak sehingga tidak akan memancing perselisihan di tengah-tengah keluarga, pesan Kansil. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu selaku jubir pemprov).    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar