Senin, 07 Desember 2015

Kemenpora, KSD dan Pemprov Gelar, Christmas 10k


Dipenghujung Tahun 2015 ini Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI bekerjasama dengan Kawanua Se-Dunia (KSD) yang difasilitasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Prov. Sulut. Akan menggelar Lomba Lari Marathon Christmas 10 K. Hal ini disampaikan Kadispora Prov. Sulut Drs. Mecky M. Onibala, M.Si di ruang kerjanya, Senin (07/12) kemarin.
Kegiatan yang akang berlangsung pada 12 Dsember 2015 ini, mengambil Tema “Mari Jo Ka Manado”, sedangkan Start dan Finis dari Lapangan Koni Sario Manado. Peserta yang mengikuti Lomba Lari Marathon ini berasal dari tingkat umum dan tingkat pelajar SMP dan SMA se-Provinsi Sulut, jelas Mantan Inspektur Prov. Sulut ini.
Sementara untuk pemenang lomba Christmas 10k Onibala menyebutkan akan memperebutkan Trophy Bergilir dari Menpora RI Imam Nahrawi dan Trophy Tetap dari Gubernur Sulut DR. Sumarsono, MDM serta menerima dana pembinaan berupa uang tunai dari panitia pelaksana, ujar Mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov. Sulut.

Ketua KSD Ibu Mieke Tumurang menambahkan Kegiatan ini merupakan yang kedua kali digelar di tahun ini, sebelumnya KSD sukses menyelenggarakan Tomohon Linow Lake 10 K pada 7 agustus 2015 lalu dan kali ini dilaksanakan di Ibukota Provinsi, sembari menambahkan untuk peserta umum bakal diikuti peserta dari Mancanegara serta Atlet Nasional. (Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar