Senin, 11 November 2013

Penyerahan Bansos Mewarnai Peringatan hari Pahlawan

Peringatan Hari Pahlawan tingkat Provinsi Sulut Tahun 2013, senin (11/11) kemarin, di halaman kantor gubernur, di warnai dengan penyerahan dana bantuan sosial  (bansos) oleh Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang selaku Inspektur upacara kepada para kaum lansia, siswa kurang mampu serta warga penerima dana bantuan bencana alam.

 Penyerahan bansos tersebut ikut didampingi Kadis Sosial AG Kawatu, SE MSi dan Kepala Kantor Pos Manado Purgiyantoro selaku lembaga penyaluran dana bansos dari Kemensos RI kepada 7 penerima bantuan usaha ekonomi produktif (UEP masing-masing sebesar Rp. 1500.000, sepuluh anak-anak penerima bantuan pemenuhan kebutuhan dasar anak dalam bentuk tabungan masing-masing Rp 1 juta, dua anak penyandang disabilitas masing-masing menerima kursi roda, serta tiga orang penerima bansos bencana alam dari Rp. 3 Juta sampai Rp.15 Juta.
Mensos DR. Salim Segaf Al Jufri, MA dalam sambutan tertulis yang di bacakan Gubernur Sarundajang mengajak, kiranya semangat kepahlawanan dan kejuangan yang di presentasikan dalam bentuk cintai tanah air, pantang menyerah, peduli dan berbagi serta toleransi kiranya menjadi sumber motivasi kita semua untuk mengatasi berbagai tantangan dalam menyelesaikan semua masalah yang kita hadapi, ujarnya.

Turut hadir wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan, unsur Forkopimda Sulut serta pejabat Eselon IV,III dan II di lingkungan pemprov sulut. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar