Senin, 11 November 2013

Sekprov Ingatkan Semua SKPD Wajib Dukung Pornas Korpri

Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), lingkup Pemprov Sulut diwajibkan mendukung pelaksanan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XIII tahun 2013 yang akan dilaksanakan 20 sampai dengan 29 Novembar mendatang.
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Provinsi SUlut Ir Siswa R Mokodongan saat mempimpin rapat kerja evaluasi bersama pejabat Eselon II,II dan IV Pemprov Sulut Senin (11/11) bertempat di ruang mapalus kantor Gubernur Sulut.
“Saya mengharapkan semua turut serta mensukseskan kegiatan ini, setiap SKPD wajib mendukungpenuh dan berkontribusi sehingga acara ini sukses,” ujar Sekprov.
Acara yang akan di hadiri oleh Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono ini, rencananya akan di buka di GOR stadion maesa Tondano dan di ikuti oleh 3534 atlit se Indonesia. Untuk itu Sekprov menghimbau juga kepada seluruh pihak untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban daerah.

Setiap dinas yang diberi tangungjawab untuk mempersiapkan lokasi perlombaan juga diharapkan mempersiapkan diri dengan baik. Diketahui sejumlah olahraga yang akan dilaksanakan diantaranya catur dan bridge bertempat di Gran Kawanua, Volly Ball bertempat di SMU N 1 Manado, Bulu Tangkis bertempat di GOR Arie Lasut Mapanget.(Kabag Humas Judhistira A.K Siwu selaku Jubir Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar