Senin, 11 November 2013

Precylia Gagola Siswa faforit Lomba Bacirita Tingkat Nasional

Pricylia Gagola siswi SD Kristen Ebenhaezar 2 Manado yang menjadi utusan sulut dalam lomba bacirita tingkat nasional Tahun 2013 di Jakarta baru lalu, berhasil keluar sebagai juara faforit tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional pada akhir Oktober 2013. Kegiatan itu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan hari pahlawan 10 Nopember 2013. Sedangkan tujuan dari kegiatan itu untuk mengembangkan budaya baca sejak usia dini.
 Pada upacara bendera memperingati Hari Pahlawan tingkat povinsi sulut tahun ini di halaman kantor Gubernur sulut, Precylia menjadi salah satu penerima hadiah berupa tropy dari Kepala Perpustakaan Nasional yang diserahkan langsung  Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry sarundajang. Hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi salah satu siswi berprestasi dari bungsu Kepala Badan Perpustakaan Provinsi Sulut Maxi Gagola SH MH.
Diketahui Precylia Gagola pada pelaksanaan pameran pembangunan di kaiwatu baru lalu berhasil meraih juara 1 lomba bacirita tingkat provinsi sulut, ujar Kasubag Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas AY Rambing S.Sos (Kabag humas judisthira Siwu selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar