Selasa, 12 Mei 2015

Wagub Terima Penghargaan Basics Kanada


Pemeritah Propinsi Sulawesi Utara melalui Wakil Gubernur, DR Djouhari Kansil MPd Selasa ( 12 / 05 ) menerima penghargaan dari Pemerintah Kanada pada program Basics.
Wagub menerima penghargaan atas karyanya dalam pengembangan pelayanan  dasar pengembangan kapasitas di propinsi ini dan diberikan langsung oleh William Duggan selaku project Director Basics di salah satu hotel megah di Jakarta.
Pemberian penghargaan tersebut dirangkaikan dengan lokakarya nasional program basics yang mengangkat tema inovasi cerdas untuk pelayan publik yang lebih baik.
Kansil usai menerima penghargaan menyatakan bahwa kehadiran proyek Basics untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pencapaian SPM dan MDGs urusan pendidikan dan kesehatan di daerah ini.
Lebih lanjut Kansil  menyebutkan, beberapa Kabupaten/Kota yang menerima proyek Basics  Kabupaten Minut terkait dengan masalah angka putus sekolah, Sitaro terkait dengan  bidan kontrak di pulau terpencil. Sedangkan untuk Mitra dan Talaud yaitu terkait denganmasalah pendidikan dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar